24 Mar 2016

Is She With You?

YA! Batman V Superman

Singkatnya : Jangan Sampe Telat Masuk Studio-nya.

Bagian paling dalem dari film ini justru ada di menit-menit pertama. Menit-menit dimana aura dari Trilogi Batman kerasa banget. Dan Ben Afflect, almost perfect!. Batman jadi karakter paling keren sekaligus paling sentral di Film ini. Yaiya lah, wong dari judulnya aja Batman disebut duluan.

Tapi sayangnya, karakter Batman sedikit berbeda dari sebelumnya. Aura Batman yang selalu dihadapkan dengan “Moral Dillema” ilang. Di film ini Batman gampang banget nembakin senapan dan machine gun ke banyak orang. Jadi lebih keren sih 💃💃💃, dan mungkin juga jadi masuk akal mengingat dia banyak kehilangan orang akibat perkelahian rivalnya.

Superman? Yah, Superman tetaplah Superman. Dramanya dengan Loin Lane cukup ganggu dan nanggung. Gak ada bagian lain yang bikin gue wow melihat Superman. Karna dia emang udah super, dan ngeliat dia ngelakuin hal super, itu biasa. Bagian yang menarik dari Superman ketika di tengah film. Dimana filmnya lebih berasa Political Thriller yang menyeret dia apakah dia alien yang patut ditakuti, atau ditemani. cie elah ditemani.

2652

Wonder Woman. The hype is strong with this one! Belakang gue sampe tepuk tangan ketika superhero yang bakal banyak kena sensor kalo masuk TV Indonesia ini ujug-ujug keluar dengan tamengnya. Gal Gadot + Wonder Women = Perfect!. Gak ada bagian yang gue gak suka dari penampilannya di film ini kecuali satu (gak nyambung juga si). Kenapa nama asli Wonder Women itu Diana Prince dan diperankan oleh wanita bernama Gal Gadot? Padahal Gal Gadot itu nama yang bagus untuk sesosok superwoman. Kayanya lebih cocok nama asli Wonder Women itu Gal Gadot, karna sudah hidup ratusan tahun. Dan di film ini diperankan oleh Diana Prince. 👻

Tinggalkan Komentar?

Your email address will not be published.

*